Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen

Pemerintah terus mengoptimalkan peningkatan Konsumen cerdas paham perlindungan konsumen lewat penegakan hukum di bidang perlindungan konsumen serta metrologi legal di tanah air. paling akhir, pada awal januari 2013, menteri perdagangan ri gita wirjawan berbarengan dengan kepala bareskrim polri irjen pol sutarman, serta disaksikan oleh wakil menteri pertanian rusman heriawan di tandatangani nota kesepahaman berkenaan perihal tersebut.

Mendag mengemukakan bahwa kerja sama ini diinginkan bisa menambah keterpaduan operasional didalam penanganan tindak pidana di bidang perlindungan konsumen serta metrologi legal yang dikerjakan oleh penyidik pegawai negeri sipil perlindungan konsumen ( ppns-pk ), penyidik pegawai negeri sipil metrologi legal ( ppns-met ), yang di dukung oleh penyidik kepolisian negara republik indonesia.

Pada peluang tersebut dikerjakan juga penandatanganan nota kesepahaman Konsumen cerdas paham perlindungan konsumen pada direktur jenderal standardisasi serta perlindungan konsumen nus nuzulia ishak dengan direktur jenderal pengolahan serta pemasaran hasil pertanian yang juga sebagai kepala badan karantina pertanian banun harpini serta kepala badan pengawas obat serta makanan lucky s. slamet perihal hubungan kerja pengawasan barang untuk product non pangan, pangan olahan, serta pangan fresh.

About these ads
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: